About

~my world, my way and my dream~

snow mood


Sabtu, 19 Februari 2011

BB bukan awal ataupun lanjutan dari death note

BB bukan awal ataupun lanjutan dari death note tapi cerita tambahan di luar death note...
BUAT PARA PECINTA DEATHNOTE WAJIB TAHU!

silahkan baca ~(-^___^-)~ 

Beyond Birthday (juga dikenal sebagai Rue Ryuzaki / B, BB) adalah anak2 di Wammy's house, dalam upaya untuk menciptakan penerus untuk L, dan pembunuh berantai di balik Kasus Pembunuhan Los Angeles BB.

Beyond Birthday dilahirkan dengan mata Shinigami,. Dia menggunakan kemampuan untuk memilih korban dan membunuh mereka ketika mereka telah ditakdirkan untuk mati. Tidak diketahui bagaimana ia bisa mungkin dilahirkan dengan mata shinigami
Catatan: Beyond Birthday ada sebagai karakter dalam novel "Another Note"

Sedikit yang diketahui tentang B, meskipun dia dan A tidak diketahui nama (sebenarnya) mereka berhasil menyamai L. Tekanan Wammy Rumah terbukti terlalu besar untuk A, yang menyebabkan A untuk melakukan bunuh diri, sedangkan B akhirnya melarikan diri di beberapa titik.

keberadaan-Nya tetap tidak dikenal dari Mei 2002 sampai awal cerita, L memiliki kasus yang dilacak di seluruh dunia untuk mencari dia. Beyond Birthday datang dengan rencana untuk mengungguli L, sebagai "Greatest" Pidana Dunia, memberikan L kasus bahwa B berharap ia akan mampu mengatasi.

Ulah Beyond Birthday atau Rue Ryuzaki


Birthday~
  
korban pertama dikenal Birthday , dia membunuh 31 Juli 2002, setelah drugging (memberi korban obat2an/bius) kemudian mencekiknya dengan tali. Empat Wara Ningyo (boneka jerami) yang tersisa di TKP, dan di mutilasi,di dada korban ada beberapa luka, B juga mengambil waktu untuk kembali memakaikan pakaian korban. Ketika melihat foto-foto otopsi, Naomi Misora menemukan bahwa luka dibuat menyerupai huruf (dalam kenyataannya, kode angka Romawi mengeja nama korban berikutnya).
 
Triwulan Ratu~

Pembunuhan kedua terjadi empat hari kemudian, pada 4 Agustus. Korban, Triwulan Ratu (seorang gadis 13 tahun), juga dibius sebelum kematiannya, penyebab yang memaksa trauma tumpul untuk tengkoraknya. Matanya juga pecah di mutilasi. Tiga Wara Ningyo (boneka jerami) yang tersisa di TKP.
berikutnya ditemukan luka menyerupai huruf seperti sebelumnya.

Backyard Bottomslash~

Pembunuhan ketiga terjadi sembilan hari setelah pembunuhan Triwulan ratu. Backyard Bottomslash adalah seorang pekerja bank 28 tahun yang juga telah dibius sebelum kematiannya. Hal ini terjadi ketika Beyond Birthday ingin mengetahui apakah manusia bisa mati dari pendarahan internal tanpa robek setiap organ. Beyond Birthday melakukan percobaan ini dengan drugging (membius korban) dan kemudian memukul lengan kiri Backyard Bottomslash tanpa melanggar kulit. Saat ini tidak berhasil, kematiannya disebabkan oleh kehilangan darah, dengan kaki kanan dan lengan kiri putus. Kaki kanan ditemukan di bak mandi kemudian. Lengan kiri diambil oleh Birthday Beyond. Dua Wara Ningyo(boneka jerami) ditemukan dipakukan ke dinding dengan cara yang mirip dengan dua kasus lainnya.


Pada 22 Agustus Naomi tiba di lokasi pembunuhan BB berikutnya, naomi bekerja sama dengan penyelidik swasta misterius dia telah bekerja sama dengan apa yang tidak tampak. Setelah mencari tahu beberapa petunjuk, ia menemukan bahwa Ryuzaki sebenarnya Beyond Birthday.dan B mencoba bunuh diri-Nya. namun Naomi berhasil menghentikan B dari pembakaran diri sampai mati, dan menangkap dia.

Satu setengah tahun kemudian, pada 21 Januari 2004,
Beyond Birthday meninggal karena serangan jantung di penjara, mungkin salah satu dari banyak kriminal dibunuh oleh Kira.

Sepanjang novel ini, pembaca pada awalnya tidak menyadari bahwa L adalah Rue Ryuzaki(BB), Pembaca dituntun untuk percaya bahwa ia adalah L secara pribadi. Hal ini karena tingkah laku dan deskripsi (rambut hitam, kantung hitam di bawah mata, postur tubuh yang buruk, cinta untuk permen, dan posisi duduk). Hal ini sebenarnya BB berpura-pura menjadi L, menggunakan aktingnya keterampilan untuk lulus sebagai salinan L ia mungkin tahu atau mendengar tentang. Dia jelas tidak pernah melihat L benar-benar secara pribadi, mengingat kenyataan bahwa dia tidak tahu umur L's atau nama aslinya.

Karena kemiripannya dengan L, tidak diketahui jika karya seni yang ditampilkan dalam DN: Catatan lainnya adalah Beyond Birthday atau L. Beberapa fans percaya itu L, terutama karena ia tidak memiliki mata merah, para fans mulai berhubungan dengan Shinigami Eyes. Namun, hal ini disebutkan dalam manga yang tidak mungkin bagi manusia untuk melihat apakah manusia lain telah "The Eyes" atau tidak, membuat mata Shinigami tampak normal. warna mata alami tidak diketahui, meskipun asumsi umum adalah bahwa dia memakai kontak berwarna abu-abu untuk lebih menyamarkan dirinya sebagai L.
ulasan :

Mengenai L yang memakai nama ryuzaki sebenarnya menggunakan nama asli rifalnya yakni B.B yang memiliki nama asli rue ryuzaki~

BERIKUT~~~ 



nama asli L adalah Lawliet


























nama asli Kira adalah Light yagami 













  












nama asli Near adalah Nate river



















nama asli Mello adalah Michael kheel




















nama asli Matt adalah Mail jeevas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar